Video Ibu Melahirkan


http://konsultasi-kehamilan.blogspot.com/2015/04/video-ibu-melahirkan.html

Video Ibu Melahirkan - Melahirkan adalah suatu proses yang nyata dan harus dilalui seorang wanita. Setiap wanita akan merasakan hal yang sama. Dan ini merupakan anugerah terindah dari yang Maha Kuasa ☺ …Namun jangan membayangkan jika melahirkan adalah hal mengerikan. Meskipun konon dari jaman dahulu melahirkan merupakan momok yang ditakuti oleh sebagian wanita. Bagi Anda yang membaca artikel ini, mudah mudahan dapat sedikit memberikan pencerahan. Karena melahirkan untuk jaman modern ini dapat dilakukan tanpa rasa sakit sedikitpun, jadi kata kata orang jaman dahulu yang mengatakan melahirkan itu seribu satu sakitnya bisa mulai dihapus dong ya.hehe.

Alangkah menariknya jika melahirkan dengan hati senang, riang tanpa gangguan psikologis sedikitpun sehingga melahirkan yang lancar dan sesuai angan akan tercapai. Bisa saja Anda mengabadikan momen terdahsyat ini dengan cara memvideo saat Anda melahirkan. Misalnya dari kamera genggam Anda atau smartphone yang Anda punya saat ini. Karena siapa tahu, ada hal hal yang penting dan tak terduga ada dalam video tersebut. Kehebihan yang terjadi saat itu, mungkin tak akan terulang untuk tahun depannya lagi. Hal tersebut dapat Anda jadikan tumpuan untuk mengenang peristiwa berharga.

Jika anak Anda dewasa kelak, ia akan tahu betapa besar dan beratnya perjuangan seorang ibu. Ia harus memperjuangkan dua nyawa sekaligus. Bahkan ia rela memberikan apapun demi kelahiran sang buah hati tercinta. Maka anugerah yang besar tersebut jangan lupa Anda abadikan dan segera simpan di berbagai tempat. Untuk apa? Untuk menghindari, jika memory Anda terformat atau terdelete. Sayang sekali bukan, jika momen terpenting Anda terhapus dengan begitu saja. Mungkin, untuk sebagian orang berdandan saat melahirkan adalah hal tabu dan tak boleh dilakukan.Namun jika Anda menginginkannya hal tersebut sah sah saja kok. Namun berbeda jika Anda melahirkan dengan operasi, maka tubuh Anda haruslah steril.

Nah, setelah membaca artikel diatas tentunya Anda mendapat gambaran bukan, betapa sia sianya jika Anda tak mengabadikan momen penting saat melahirkan tersebut. ☺
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer