Video Lahiran normal

http://konsultasi-kehamilan.blogspot.com/2015/04/video-lahiran-normal.html
Video Lahiran normal - Selamat untuk Anda para Bunda yang siap menghadapi dunia baru. Dunia seorang ibu tentunya. Untuk Anda para calon ibu harus selalu semangat ya ☺ Hadapi apapaun yang terjadi dengan senyuman…. Menjadi seorang ibu memanglah tidak mudah, tak seperti membalikkan sebuah telapak tangan. Tanggung jawab yang besar sebaiknya dilaksanakan dengan penuh kesiapan dan keikhlasan. Kenapa seperti itu? Karena seorang ibu adalah pencetak generasi bangsa. Oleh karena itu, mesikpun Anda seorang wanita tak akan ada salahnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan Anda. Meskipun nantinya menjadi seorang ibu rumah tangga, tetapi menjadi ibu haruslah pintar bukan? ☺
 
Ngomong-ngomong menjadi seorang ibu yang pintar, pasti harus membuat setiap pertumbuhan Si Kecil menjadi momen berharga yang tak terlupakan pastinya. Oleh karena itu, pada saat melahirkan kami sarankan untuk menonton terlebih dahulu bagaimana video persalinan normal. Untuk apa? Supaya Anda mengerti dan sedikit mendapatkan gambaran bagaimana proses melahirkan seorang bayi. Misalkan Anda mendekati hari perkiraan lahir si buah hati Anda, nantinya Anda akan lebih siap. Seperti saat akan bertempur akan ada sebuah senjata andalan yang telah disiapkan.
 
Selain dengan melihat video lahiran normal, anda bisa bertanya ke ibu ibu yang lain mengenai pengalamannya saat melahirkan. Namun kadang hal tersebut membuat Anda sedikit takut dan gelisah. Karena cerita mereka pasti bermacam-macam. Jangan pernah merasa sedih atau takut, karena melahirkan adalah proses alamiah. Selalu berdoa meminta petunjukNya. Agar semua berjalan lancar tak ada halangan apapun.
 
Dengan demikian, rasa gelisah akan sedikit terobati. Jangan merasa jika Anda sendiri, masih banyak kerabat, orang terdekat bahkan suami yang menginginkan Anda sehat bahkan selamat. Mungkin jika dokter atau bidan Anda menyarankan agar tidak melahirkan secara normal, sebaiknya Anda harus mendengarkan dan menjalankan sarannya. Karena hal tersebut yang terbaik untuk keselamatan janin dan bayi Anda. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bahagia si kecil, misalnya dengan memotretnya saat pertama kali lahir. Bahkan lebih baik lagi jika Anda memvideo kelahirannya ☺ Happy day buat newborn baby Anda….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer