Video proses kelahiran bayi


http://konsultasi-kehamilan.blogspot.com/2013/01/kehamilan-6-bulan-kondisi-psikis-ibu.html


Video proses kelahiran bayi - Happy day buat Anda para pecinta baby..... Kali ini kami mengajak Anda untuk menyusuri jauh kehidupan mulai dari awal hingga akhir. Seperti halnya penetasan telur pada ayam... Anda pasti bingung mana yang dahulu keluar atau lahir bukan? Apakah telur ataukah ayam? Nbamun kita tidak akan membahas telur atau ayam kok. Kita akan membahas video kelahiran bayi yang menggemaskan. Mulai dari yang normal maupun yang abnormal. Untuk Anda yang takut tentang hal hal yang berbau operasi, seharusnya Anda tidak perlu atau tidak usah melihat deh. Takutnya kalau Anda pingsan. Hehe.
 
Nah, jika saja Anda mengetahui hal hal yang terkait dengan kelahiran bayi. Pasti yang Anda rasakan mulai dari dag dig dug hingga senang tiada kira. Harusnya kita selalu bersyukur bukan? Mengenai hal tersebut. Namun, pada jaman yang modern ini banyakl sekali orang yang tidak perenah mensyukuri apa yang mereka dapatkan. Mulai dari membuang bayinya ke selokan hingga membunuhnya dengan cara yang tidak legal atau di aborsi. Miris bukan? Selain itu oknum yang mengaborsi tidak kenal umur, mulai dari anak yang bau kencur hingga nenek nenek yang udzur namun masih produkti. Ternyata mereka tidak mengenal akan kesadisan untuk membunuh bayinya. Sehingga hukum yang berlaku di Indonesia ini sepertinya hanya untuk orang orang yang berduit saja, oleh karena itu bagi kaum yang tidak mengenal hukum maka ia akan ntertindas olehnya.
 
Kembali lagi membahas tentang video ya, proses kelahiran bayi bisa di bilang unik dan menarik sehingga jika Anda sedang melahirkan, hal ini dapat menjadi moment yang tak dapat dinyatakan dengan kata-kata. Saat Anda memulai video nya jangan sampai lupa untuk menentukan durasi yang Anda inginkan. Jika sangat lama, maka Anda dapat memotongnya dan memilih video yang unik saja. Misalkan pada saat sang istri mengejan, saat kepala bayi mulai lahir atau saat sang ibunda pertama kali memeluk dan mencium buah hatinya. Saat terindah itu, Anda akan merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia karena mendapat titipan yang tak ternilai harganya ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer