Video ibu melahirkan

http://konsultasi-kehamilan.blogspot.com/2013/01/kehamilan-6-bulan-kondisi-psikis-ibu.html


Video ibu melahirkan - Hallo para mommy-mommy muda.... Selamat datang di dunia ibu yang sebenarnya. Sebelum Anda menikmati keseruan menjadi Ibu. Sebaiknya meluangkan sedikit waktu untuk mengabadiikan moment kelahiran Si Baby. Dengan majunya era saat ini, Anda bisa melakukan apa saja yang Anda mau. Misalnya foto dengan si Baby dan Papa saat ia masih dalam kandungan. Nah, hal ini bisa diabadikan mulai si kecil berusia muda dalam kandungan hingga ia datang ke dunia ini. Penting juga dong hal seperti itu dilakukan. Karena, jika usia Anda mulai senja dan Si baby beranjak dewasa, Anda akan menemukan keseruan tersendiri disana. Nah selain itu, Anda juga dapat merekam segala kejadian atau moment terindah saat Anda melahirkan. Dengan begitu, proses kelahiran Anda bisa Anda lihat sendiri di laptop pribadi Anda atau bisa jadi home teathre dong ya? Selain itu Anda juga memanfaatkan moment bahagia ini dengan suami Anda. Suami Anda yang merekam dan Si mommy yang bahagia ini menjadi objeknya. Hehehe..menyenagkan bukan?
 
Video melahirkan yang unik tersebut dapat Anda perbarui dengan segala bentuk editan. Misalnya memberikan efek tertentu atau memberikannya selingan musik mungkin. Hal itu dapat membuat video lebih menarik perhatian. Dan tidak menutup kemungkinan Anda akan menjadi seorang trendsetter bagi ibu yang melairkan lainnya. Selain itu, jika Anda tak bisa memberikan edit seperti yang tadi. Anda dapat menyerahkan ke seseorang yang ahli dalam pembuatan video. Misalnya saja seorang audio video yang memang sudah terkenal dalam pembuatan film dokumenter.Jika Anda sudah mendatanginya, maka video tadi juga dapat dijadikan e-motion sehingga Anda dapat mengaploadnya langsung ke media sosial, misalnya saja face book, twitter ataupun instagram. Sehingga Anda juga akan memotivasi ibu yang lain untuk berkarya bahkan mengabadikan momen terindah bersama Si kecil maupun keluarga.
 
Jika Anda memang tidak sempat membuat video Anda saat melahirkan (Ibu melahirkan). Maka Anda dapat menggunakan foto foto Anda menjadi video unik melalui aplikasi yang menarik misalnya saja video downloader. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara mudah kok. Nah, akhirnya sangat indah bukan, Jika momen itu dapat terabadikan secara unik? ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer