Tips Ibu Hamil

Pertama-tama saya ingin mengucapkan SELAMAT atas kehamilan Ibu. Semoga proses kehamilan ibu berjalan lancar sampai saat persalinan nanti. Amin.

Mungkin Anda mengunjungi situs saya ini setelah membaca informasi dari surat kabar, tabloid, Facebook, Twitter, Youtube, atau mungkin dari situs-situs kesehatan wanita di internet yang menyarankan situs saya. Saya ucapkan selamat datang di situs ini.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan media massa. Semoga dengan dukungan Anda semua saya bisa membantu lebih banyak lagi Ibu hamil di Indonesia untuk menjalani kehamilan yang sehat dan persalinan yang mudah, serta berbagi pengetahuan tentang bagaimana menghindari resiko keguguran dan cacat bayi.

Bila Ibu saat ini sedang mencari informasi dan tips kehamilan yang terbukti aman secara medis dalam menjalani kehamilan yang sehat dan untuk mempersiapkan persalinan yang mudah, maka Ibu sudah berada di situs yang tepat.

Ketika Ibu mencari informasi di internet tentang kehamilan dan persalinan, Ibu akan menemukan banyak sekali tulisan yang saking banyaknya Ibu sendiri kadang jadi bingung: mana yang mesti dibaca?
Ibu jangan lupa, Ibu harus selalu berhati-hati dengan informasi tentang kehamilan karena sangat sedikit informasi kesehatan di internet yang ditulis oleh dokter spesialis. Pastikan Ibu membaca informasi yang benar karena ini menyangkut kesehatan dan nyawa Ibu serta bayi yang sedang Ibu kandung.

Informasi yang salah akan membahayakan kondisi Ibu dan janin. Dalam kondisi hamil, Ibu tidak boleh mengambil resiko dengan mempraktekkan anjuran-anjuran dari sumber yang tidak jelas.



Buku ini saya beri judul Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil. Diterbitkan oleh penerbit DiGi Pustaka.
Buku ini terdiri dari 363 halaman yang berisi semua tips dan informasi yang Ibu perlukan untuk memudahkan proses kehamilan saat ini dan persalinan nanti.
Di dalam buku ini juga saya sertakan tablet asam folat untuk Ibu minum. Ini adalah suplemen untuk mencegah cacat janin. Asam folat bisa Ibu minum sampai menjelang persalinan. Saya kasih 10 tablet yang saya sertakan di dalam buku saya.
Di paket buku juga ada apron menyusui, yang dipakai saat harus menyusui di tempat umum. Apron ini hadiah dari saya untuk Ibu :)


Berikut foto-foto buku, bonus dan hadiah apron menyusui yang akan Ibu dapatkan nanti di paket kiriman:
Buku dan bonus. Dalam paket kiriman, Ibu akan mendapatkan Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil beserta bonus-bonus: 10 tablet asam folat untuk mencegah kecacatan janin, apron menyusui untuk kondisi menyusui di tempat umum, gantungan kunci lucu bermotif bayi. Untuk bonus Ribuan Daftar Nama Bayi bisa Ibu download di Member Area.

Gambar sampul depan buku. Buku yang Ibu terima adalah buku baru yang tersegel plastik. Buku ini dicetak oleh tenaga percetakan profesional, BUKAN FOTOKOPIAN atau HASIL CETAK PRINTER.

Gambar sampul belakang buku. Sampul buku ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan cetakan timbul yang cantik. Aman untuk Ibu bawa kemana-mana tanpa takut sampulnya rusak.

Gambar hadiah apron menyusui. Nah ini hadiah spesial dari saya untuk Ibu. Sekalian untuk mendukung program ASI ekslusif nih ceritanya :)
Apron ini sering juga disebut Nursing Cover, apron menyusui ini dipakai saat harus menyusui si kecil di tempat umum. Beberapa keistimewaan apron menyusui ini antara lain:
1. Selain untuk digunakan ketika menyusui, dapat juga digunakan sebagai selimut dan pelindung dari sinar matahari saat di gendongan, stroller atapun di kendaraan.
2. Terbuat dari bahan katun dengan satu lapisan sehingga tidak panas saat dipakai.
3. Ukuran apron menyusui ini dibuat dengan ukuran internasional yaitu 65 x 85 cm, jadi akan lebih maksimal menutupi tubuh Ibu.
4. Terdapat bonding (plastik elastis) yang membantu bunda untuk kontak mata dengan si kecil, selain juga sebagai ventilasi udara bagi si kecil. Jadi sambil menyusui Ibu bisa tatap-tatapan sambil senyum-senyuman sama si kecil. :)
5. Panjang tali pengikat dapat diatur sesuai keinginan.
6. Tersedia saku multifungsi yang dapat dimanfaatkan untuk meletakkan tissu/kain lap, handphone atau barang-barang lainnya selama menyusui.
7. Sebagai pelengkap, disediakan tas penyimpanan yang serasi dengan nursing cover. Jadi tidak repot kalau dibawa ke mana-mana karena apron selalu tersimpan rapi di dalam tasnya. Ini juga untuk melindungi apron dari debu dan kotoran.
Berhubung persediaan hadiah apron terbatas, pastikan Ibu memesan buku sekarang.
Sayang lho bu kalau kehabisan apron :) Soalnya di toko-toko perlengkapan bayi apron ini harganya sekitar 50-an ribu rupiah. Lumayan kan Bu bisa dapat gratis di sini :)

Gambar paket kiriman buku berbentuk kado. Untuk Ibu yang ingin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang terdekat Ibu yang sedang hamil, Ibu bisa meminta agar paket kiriman buku dibungkus dengan kertas kado. Pembungkusan paket dengan kertas kado tidak dikenakan biaya (GRATIS).

CARA MENGISI FORMULIR PEMESANAN  

ORDER DISINI >>> Tips Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer