Download video ibu melahirkan Rahasia Suami Tangguh


http://konsultasi-kehamilan.blogspot.com/2013/01/kehamilan-6-bulan-kondisi-psikis-ibu.html


Download video ibu melahirkan Rahasia Suami Tangguh - Anda seorang suami yang cool? Atau tipe warm boy? Hmmm… Semua kategori akan hilang jika sedang menghadapi seorang istri yang akan melahirkan. Rasa cemas, ketakutan bingung harus bagaimana hal tersebut pasti dialami oleh seorang suami dengan istri yang sedang hamil tua. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Dikarenakan kedekatan psikologi dari kedua pasangan membuat kecemasan tersebut timbul.

Nah, kali ini kami akan memberikan berbagai macam cara untuk menghadapi seorang istri yang sedang melahirkan. Yang pertama kali dilakukan adalah dampingi istri yang sedang hamil tua tersebut. Berikanlah perhatian khusus, perhatian yang penuh agar istri Anda merasa senang dan mersa dihargai sebagai seorang istri. Namun, jangan terlalu memanjakannya. Karena jika Anda terlalu memanjakannya karena dapat menjadikan ibu hamil malas untuk beraktivitas. Selain itu, siapkanlah segala sesuatu atau keperluan untuk melahirkan. Mulai dari kain panjang untuk melahirkan minimal 4 buah, gedong bayi, popok bayi, baju bayi, gurita sudah tidak terlalu digunakan lagi namun untuk sekedar jaga-jaga siapkan saja nanti apabila diperlukan. Selain itu baju untuk istri juga perlu minimal 3 baju, bedak bayi, minyak telon juga sangat penting. Lalu keperluan mandi untuk si bayi juga perlu lho. Sementara itu siapkan saja semua kebutuhan tersebut. Jika diperlukan sewaktu-waktu, maka Anda tidak bingung lagi untuk menyediakannya. Nah, sekarang saatnya untuk menguatkan mental saat menemani istri tercinta untuk melahirkan. Caranya mudah, yaitu selalu tawakal dan beribadah pada Allah SWT dengan demikian keselamatan dan ridhoNya akan berlimpah pada umatNya.

Berikutnya cari tahu dari pengalaman pengalaman teman yang istrinya sudah melahirkan. Misalkan sharing tempat persalinan atau penolong persalinan yang diinginkan tetapi biasanya hal ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Karena istri Anda pastinya sudah rutin untuk memeriksakan kehamilannya. Perlu Anda tahu juga bagaimana nyatanya seorang istri saat melahirkan. Caranya cukup download video ibu melahirkan lalu pelajari bagaimana kenyaataan, sakitnya memperjuangkan dua nyawa sekaligus. Nah dengan begitu perlahan-lahan Anda akan tau bagaimana cara menjadi seorang suami yang tangguh. Keep fight untuk Anda yang sedang menunggu sang jagoan kecil ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer