Buah Untuk Ibu Hamil Muda

Buah Untuk Ibu Hamil Muda - Wanita Hamil perlu memikirkan Nutrisi untuk menjaga keseimbangan kandungannya (bayi) . Maka dari itu seorang Wanita Hamil harus tahu apa saja makanan yang mengandung nutrisi baik untuk diri nya dan juga untuk bayi yang sedang di kandungan . Tidak sembarangan makan makanan yang nantinya menimbulkan hal yang tidak di inginkan.

Mencoba memberikan solusi kepada anda dalam memilih Makanan sehat  pada saat kondisi mengandung . Nutrisi yang masuk kedalam tubuh ibu hamil sangat menentukan perkembangan janin nya . Tentunya jika nutrisi terpenuhi maka janin akan menjadi bayi yang cerdas . Berikut ini adalah sedikit kutipan dari sumber yang terpercaya .

 Rekomendasi Makanan Sehat Bernutrisi Baik Untuk Ibu Hamil
  • Kacang – Kacangan
    Perbanyak lah mengkonsumsi makanan Jenis kacang-kacangan , tentunya anda sudah tahu apa saja yang masuk dalam kategori ini seperti kacang hijau, kacang merah, lentil, chickpeas, kedelai hingga kacang tanah dapat menjadi sumber sehat berbagai hal yang diperlukan tubuh seperti serat , protein, zat besi, folate, kalsium, dan juga zinc sehingga sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil. Mineral-mineral tersebut amat diperlukan untuk tumbuh kembang janin di trimester pertama. 
  • Daging
    Apabila anda pada saat tidak mengandung tidak suka makan daging, kali ini anda di tuntut (wajib) untuk mengkonsumsi daging, mau tidak mau demi janin anda. Nanti juga anda terbiasa.. Perlu anda katahui, ternyata Daging mengandung colin yang baik untuk membantu perkembangan otak dan fungsi kognitif janin dan juga daging dapat menjadi suber protein hewani, sumber vitamin B12, B6, dan niacin.  daging juga mengandung colin yang baik untuk membantu perkembangan otak dan fungsi kognitif janin. Anda bisa mencampuran daging dengan saus pasta, atau di dalam burger. 
  • Ikan Ikan
    Akan tetapi juka memang anda benar-benar menolak untuk makan daging , maka gantilah asupan nutrisi dari daging dengan mengkonsumsi sumber lain, yaitu ikan . Disarankan ikan laut , karena terbukti ikan laut memberikan banyak nutrisi yang membantu merangkai jaringan otak bayi dengan baik dan sehingga menjadi bayi yang cerdas. 
  • Brokoli
    Brokoli juga sangat bermanfaat sekali untuk Ibu Hamil, karena mengandung folate, serat, kalsium, lutein, zeaxanthin, serta karotenoid yang sangat baik untuk membantu dalam perkembangan penglihatan. Sedangkan intuk potassium ternyata sangat membantu tekanan darah Anda dalam kondisi normal.  Makan saja brokoli sebagai syuran pendamping maupun sebagai camilan dengan cara  ditumis dengan olive oil. 
  • Berries
    Keluarga berries (strawberry, blueberry,raspberry) ternyata sangat baik sekali untuk dikonsumsi setiap hari termasuk oleh ibu hamil. Karena makanan Berries mengandungbanyak vitamin C, potassium, folate, serat, dan juga antioksidan yang tinggi yang sudah pasti sehat.  Phytonutrien yang terdapat di dalam buah berries sangat bermanfaat sekali untuk menjaga sel tubuh si ibu dan calon buah hati dari kerusakan. 
Oke , itu sedikit kutipan singkat mengenai makanan alami yang sehat dan bernutrisi baik untuk selalu di konsumsi ibu hamil , agar anda mendapatkan bayi yang benar benar sehat di samping itu juga memiliki kecerdasan yang luar biasa. cookies.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer