Buah Buahan Untuk Ibu Hamil

Buah Buahan Untuk Ibu Hamil

Saat hamil terkadang ibu sering begitu putus asa untuk makan buah-buahan dan beberapa orang mengatakan istilah tersebut dikenal dengan nyidam maka sebaiknya buah  apa yang baik untuk wanita yang sedang hamil. Sebelum membahas buah apapun dapat dikonsumsi oleh ibuhamil mari kita bahas apa yang Anda butuhkan dalam nutrisi yang dikonsumsi ibu hamil.

Nutrisi yangbaik bagi ibu hamil adalah asam folat, vitamin B komleks, vitamin C, kalsium. Dari sekian banyak buah-buahan yang sangat baik untuk wanita hamil adalah buah-buahan yang mengandung salah satu dari nurisi atas. Nah sehingga wanita yang sedang hamil tidak ada satu pun dampak yang kurang bagus untuk mengkonsumsi buah-buahan bagi tubuh mereka. Kecuali beberapa buah-buahan yang kurang bagus untuk dikonsumsi untuk ibu hamil.

Berikut kami sajikan beberapa buah-buahan yang berbahaya bagi ibu hamil :
 
1. Nanas
Mengapa nanas karena nanas dilarang dikonsumsi, karena akan berinteraksi dengan perut dan menyebabkan asam lambung tinggi. Perut akan terasa kembung karena asam dalam soda perut bereaksi, akhirnya terjadi kita diaree - muntah muntah dan kram perut.
 
2. Nangka, durian, cempedak
Hal ini dapat membuat banyak alkohol setelah lambung berinteraksi di dalamnya. Tentu saja hal ini tidak baik untuk kesehatan ibu hamil.

Buah-buahan yang direkomendasikan untuk ibu hamil adalah sebagi berikut:
Mangga
Pepaya
Tomat buah
Pisang
Jeruk manis
Anggur
Semangka
Rambutan
Bengkoang
Manggis
Sawo

Pada dasarnya buah baik untuk dikonsumsi ibu hamil buah yang mengandung banyak asam folat, vitamin b komleks, vitamin, vitamin c, kalsium. Dan kami berharap semua wanita yang sedang hamil memiliki bayi yang sehat dan bugar, selain itu yang diharapkan adalah dengan makan buah untuk ibu hamil bisa membuat bayi cerdas nantinya, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Kehamilan Artikel Populer